Sabtu, 14 November 2015

Status Malam Rabu Romantis Lucu Gokil Jomblo

lazada
Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Rabu Buat Pacar
HOME
ABOUT ME
KATA RAYUAN
GAMBAR LUCU
KATA UCAPAN
INFO UMUM
GAMES ANDROID
Home » Kata Motivasi » Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Rabu Buat Pacar
Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Rabu Buat Pacar

di 9/01/2015


Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Rabu Buat Pacar
Kata Kata Motivasi Malam Rabu-Ini adalah rangkayan kata selamat malam yang sengaja saya rangkai dari Kata Keren buat pacar, kata ucapan malam Yang lucu, kata ucapan malam mingu, yuk lang sung aja kta lihat disini…

Janganlah kamu cepat puas degan apa yang kamu dapatkan, jika kamu telah memperoleh apa yang kamu inginkan, karena ada hal yang lebih sulit, yaitu mempertahankan.

Doaku Tuhan, terima kasih Engkau telah memberikanku sahabat yang terbak. Aku mohon, jaga dan lindungi dia.

Janganlah berhenti mengejar impianmu yang belum kamu dapatkan, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.

Setiap manusia terlahir sebagai seorang pemenang yang unggul, tetapi dirinya sendiri yang menjadikannya pecundang hanya karena rasa takutnya yang dia hadapi.
Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Rabu Buat Pacar

Masalalu adalah pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami dimasalalu kita, maka hadapilah dengan penuh kesabaran yang tangguh.

Ketika ragumu menghampiri, ikuti kata hatimu. Beri pertanyaan, rasakan jawabannya. Terkadang kamu harus belajar untuk mempercayai hati kamu sendiri.

Mengidolakan seseorang itu sangat baik. Tapi jangan pernah mencoba sama dengan dirinya, upayakanlah lebih dari dia yang kamu kagumi itu.

Ketika ada sesuatu hal membuat kita jatuh, percayalah bahwa kita sedang diajarkan bagaimana cara untuk bangkit kembali dari cobaan itu.
Ucapan Selamat Malam Rabu Buat Pacar

Terkadang kita Butuh banyak keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentang kamu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka.

Janganlah menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk di matamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi seseorang yang belum kamu kenali seutuhnya.

Memahami kemampuan diri membuatmu tidak hanya mampu bertahan dalam hidup ini, namun juga mampu mengatasi kesulitan yang ada di hadapanmu.

Jangan mempertahankan seseorang yg tidak bisa menerima masa lalumu. Jangan melepaskan seseorang yg berkomitmen menjadi masa depanmu.

Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.

Semua berawal dari keputusan. Apa yang engkau putuskan hari ini menentukan hidupmu didepan nanti, ambillah keputusan yang terbaik.

Nah inilah Kumpulan Kata Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Rabu  Buat Pacar, Moga bermanfa’at.

Andai kamu bunga, aku mau jadi kumbangnya, andai kamu Juliet, aku siap jadi Romeo nya, andai aku Tarzan, sudikah kamu jadi monyetnya,, haaa,,haa,,haa.

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis, silahkan pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya.

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguanku………????? Semalem tidur ngiler ya..??

Sayang sering aku telp kamu, aku sms kamu, ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm kamu lebih sayang sama pulsamu.

Kalau kamu arjuna, aku mau jadi srikandi, kalau kamu kupu kupu, aku mau jadi bunganya, kalau kamu jelek dan miskin, aku mau ninggalin kamu,, sungguh menyedihkan !

1 hari kamu enggak kirim sms ke aku itu sih masih wajar saja, 20 hari Mugkin sudah mulai bosan sama aku, 30 hari Mugkin sudah enggak mau lagi berteman sama aku, tapi kalau sudah 40 hari, maka aku harus ziarah nih.

Mau bobo makan es, eh ada kebo baca sms nih,,,hii,,hii,,hii.

Ingin suami anda tidak terlalu sering berbohong,,? Caranya gampang, anda jangan terlalu sering bertanya…hahaha..

Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin aku beri Spesial buatmu yang belum mandi.

Cara Awet Muda yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan daun muda. 4. Punya Istri Muda. kwkwkwkwk..

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu, wahai pakain yang sedang kujemur.

Senyum bikin orang seneng, cinta bikin orang jadi gila, tapi teman yang keren, manis dan imut kaya gue, bikin hidup loe tambah ceria.

Kalong kalong apa yang jelek,,? Kalo enggak salah ya loe, siapa lagi kalau bukan loe.

Anak, anak apa yang paling keren,,? anak-anak bilang sih gue yang paling keren.

5 alasan cicak jatuh: 1.terpeleset. 2.keseleo 3.tidak pegangan. 4.takut ketinggian. 5.terpesona lihat wajahmu. ciee, di taksir cicak nie ye wkwkwk.

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 orang luka parah , dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini,, huahaa,,haa,,.

Maksud hati hanya mau buang kentut, tapi apalah daya diri ini ternyata ampas-ampasnya kok NGIKUT wakakakakaa..

gaji perbulan 5 juta.. uang makan perhari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa….. posisi yang dibutuhkan.. gelitikan mayat sampe ketawa.

Belajarlah menghadapi hidup ini dari kuntilanak, sesulit apapun hidup, tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii… Hiii

saya sudah tahu rasanya jatuh dari jembatan, saya sudah tahu rasanya jatuh dari tangga, semuanya easanya sakit dan tidak enak, akan tetapi ada satu jatuh yang sangat enak, yaitu jatuh cinta kepadamu.

Aku tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit, makanya aku kalau sarapan selalu pake rokok, biar seimbang.

Dari pada aku daftarkan diriku jadi Boyband mendingan, aku daftarkan diriku jadi Boyfriend kamu saja.

Kamu pantas di posisi Striker loe, kalau bermain bola, soalnya cuma dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.


Hidup tidaklah lepas dari masalah, dan kadang membuat kita jatuh ke bawah, maka kita harus memilih pilihan untuk lari darinya atau belajar darinya.

Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, niscaya hikmah Nya tidak akan berhenti mengalir kepada kita.

Cinta sejati tak datang begitu saja kepada kita, karena banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Betapa indahnya jika setiap detik yang kita habiskan, menjadi berarti bagi orang lain dan diri sendiri.

Belajarlah jujur untuk diri sendiri, lakukan apa kata hati kita, sehingga kita tidak perlu lagi menyembunyikan apa pun dalam hidup ini.

Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadikan kita sukses.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi yang bersinar penuh dengan warna.

Kebanggaan masa muda adalah kekuatan dan kecantikan, sedangkan kebanggaan masa tua adalah mengendalikan lidah dan mengendalikan sikap sehingga kita bisa menjadi contoh bagi yang muda, dan bisa menjadi manusia yang bisa dikenang karena kebaikan kita.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan, karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan dalam berjuang.

Hidup itu maju ke depan, bukannya malah mundur ke belakang, lupakan yg telah berlalu,  jadikan ia patokan agar kita bisa lebih baik di masa depan.

KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang, sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi, hati-hatilah memberikan kepercayaan kepada orang lain.

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal, dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.

Wanita tidak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.

Dari pada mengeluh mawar indah bertangkai penuh duri, lebih baik bergembira bahwa tangkai berduri itu berbunga mawar.

Setiap jiwa yang dilahirkan sebenarnya telah tertanam benih untuk mampu mencapai puncak kesuksesan dalam kehidupan, namun, benih itu tidak akan pernah bisa tumbuh dengan baik tanpa di beri pupuk bernama keberanian.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat mendukungnya,di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

Masa lalu adalah pembelajaran untuk kita bisa lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami di masa lalu kita, maka hadapilah dengan penuh kesabaran yang tangguh.

Sekian lah Kata Bijak Hari Rabu, mudah mudahan kita bisa bermanfaat dalam hidup kita.

sumber
http://www.ketik.info/
https://katadahsyat.wordpress.com/

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }