Sabtu, 14 November 2015

Status Malam Jumat Romantis Lucu Gokil Jomblo

lazada
Kata Komedi Malam Jumat | Kata Lucu Bikin Ngakak, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Lucu Gokil Malam Jumat, nah pasti kamu semua tahu kalau malam jumat merupakan malam yang sangat horor sekali, dan katanya sih kalau malam jumat itu batas antara dunia manusia dan dunia ghoib itu tipis makanya banyak sekali penampakan-penampakan tapi katanya loh ya, tapi ya emang sih malam jumat identik dengan hal-hal yang cenderung horor.
Kata Kata Malam Jumat Lucu Gokil Ngaco
Kata Kata Gokil Malam Jumat - sering kali malam jumat menjadi bahan lelucon dimedia sosial seperti membully para jomblo jomblo ngenes atau membahas seputar sunah rosul ya semua sih terserah yang penting mah dibawah happy aja, tapi ya tetep aja kalau buat Jomblo mah malam jumat nggak akan ada apa-apanya dari pada malam minggu, soalnya banyak pemandangan romantis dimalam minggu yang membuat jones-jones jadi galau :D

Malam Mutiara Jumat - tapi ngga semua Malam Jumat itu bawaannya horor kok, malah buat sebagian orang menggunakan malam jumat untuk renungan kehidupan dan memahami diri kita masing-masing, jadi buat kalian semua yang ingin menikmati malam jumat ya dibawa happy aja.

Kata Kata Malam Jumat Lucu Gokil 
Kata Kata Malam Jumat Lucu Gokil

Nah, buat sobat sekalian yang pengen seneng-seneng dimalam jumat berikut akan admin berikan Kata Kata Lucu Super Gokil di Malam Jumat :

Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda *cekikikan*

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya #dhuarrr

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati ~

percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~

mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja :|

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam #ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang "kita udahan dulu ya" ~

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja "muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK "

faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

#SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan? #Ndasmu

Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang (--,)>

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati *plaak*

jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih #paitpaitpait

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Lagi Ngayalin gimana penganten baru kalo pas malem jumat yaa? *sunnah rosul* | o_O“..duhh..ngilu.. #sesatsebelumtidur

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror (•́-̯•̀)

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. *tutup muka pake bantal*

kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! 

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

cinta berjuta rasanya itu bohong rasakan hanya ada 4: 
1.manis 
2.asam 
3.asin 
4.pahit

alhuma maling zana maling zina wahda hape wahda tivi wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah.

anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya...#hahaha

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

Tahukah kamu ? bahwa orang yang jatuh dari sepuluh meter pasti selalu menghadap tuhan??

Tahukah kamu ? bahwa duren itu di belah bukan di bedong??

Tahukah kamu ? bahwa huruf O itu bulat??

Manfaat menyontek : 
1. otot mata sehat 
2. kreatifitas meningkat 
3. Meningkatkn sosial teman 

4. Nilai bagus

Ya Allah, biasakan lisan ini dengan menyebut namaMu dan mengagungkannya dalam setiap langkahku

Ya Allah, tetapkan jalan hamba sebagai jalan kebaikan dan jalan silaturrahmi untuk orang2 yang hamba sayangi

Ya Allah, ampuni aku atas segala dosa yang telah aku perbuat

Ya allah, bekali hati ini dengan memperbanyak amal dan perbuatan baik

Ya Allah, berikan hamba pertolongan. jangan Kau biarkan hamba terjerumus pada masalah yang sulit

Ya Allah, terimakasih karena Kau telah memberikan orangtua yang sangat baik. sayangi dan lindungi mereka dari aktifitasnya

Ya Allah, pertemukan hamba dengan orang2 yang mencintaiMu di Surga nanti. berikan hamba petunjuk untuk mewujudkannya

Ya Robb, tenangkan pikiran hamba, jangan Kau biarkan hamba berada dalam pilihan yang selalu sulit

Ya Allah, ampuni segala kesalahan hamba. Berikan hamba ketulusan mencinta dan kasih sayang yang tulus terhadap sesama

Ya Allah, lindungi orang tua hamba dari beban berat yang hinggap di pundaknya. Keluarkanlah ia dari masalah yang dihadapinya

Ya Allah, hiaskan selalu senyum di bibirku, terangi jalanku, dan jernihkan hati dan pikiranku untuk menghadapi hari depan yg lebih baik

Ya Allah, lapangkanlah hatiku, agar aku dapat melanjutkan kehidupan ini dengan damai dan saling memuliakan

Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk menjalani dan sabar terhadap orang yang selalu menghina dan merendahkanku

Ya Allah, jadikan hamba pribadi yang selalu bersyukur atas apapun yang hamba terima hari ini, esok, dan hari-hari yang lain

Ya Allah, terimalah sholahku, sujudku, ruku'ku, do'aku, agar aku menjadi orang yang lebih baik

Ya Allah, ampunilah dosa kami.. dan jangan Engkau cabut nyawa kami saat tubuh kami tak pantas berada di SurgaMu.

Berkahi hari jumat ini dengan RahmatMu Ya Allah. Ridhoi setiap langkahku sebagai amal perbuatanku

Permudahlah hati hamba untuk menaati perintahMu dengan tulus ya Allah,bukan karena takut akan sisksaMu..

Ya Allah, simpanlah kebaikan yang aku perbuat untuk amalku kelak, dan mohon hapuskan dosaku untuk meringankan langkahku kelak

Ya Allah, berikan kepadaku yang terbaik untukku, jangan kau limpahkan padaku jalan yang gelap

Terima kasih Tuhan, Kau masih memberikanku kesehatan yang baik sampai hari ini

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka Ya Allah, berikan aku kesempatan membanggakan mereka 

Ya Allah, terima kasih atas semua yang telah Kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatanku belum baik


Ya Allah, tunjukkan kuasaMu.. berilah kami kehidupan yang lebih baik

sumber
http://www.dipacarin.com/

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }